Lukaku Tak Nafsu Bersaing Ronaldo, Conte Ingatkan Ambisi Sebagai Pemain Inter

Senin, 1 Maret 2021 10:53

Antonio Conte dan Romelu Lukaku/MARCA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan melanjutkan tren positifnya di Serie A di mana mereka menang 3-0 atas Genoa. Hasil itu membuat mereka mampu mengamankan posisi di puncak klasemen. Selain itu, Romelu Lukaku yang mencetak satu gol juga menjaga peluang menjadi top skor.

Lukaku kini mengoleksi 18 gol di Serie A, satu lebih sedikit dari Cristiano Ronaldo. Dan mantan pemain Manchester United itu menegaskan dia tidak memikirkan balapan Capocannoniere dengan superstar Juventus tersebut.

Bagi Lukaku, yang terpenting adalah kepentingan klub. “Saya selalu berpikir untuk menang. Saya berada dalam momen yang baik dalam karier saya, tetapi Inter adalah satu-satunya hal yang penting,” tegas Lukaku kepada Sky Sport Italia.

Inter saat ini unggul empat angka di atas AC Milan dan 10 poin dari sang juara bertahan, Juventus. Dengan Inter sudah tersingkir dari kompetisi Eropa dan Coppa Italia, mereka sepenuhnya fokus pada perebutan gelar Serie A.

“Belum ada pakta Scudetto. Ini adalah pemain Inter, mereka harus selalu berambisi untuk menang. Sudah bertahun-tahun sejak Inter memenangkan apa pun, kami nyaris menang musim lalu, meski faktanya ini adalah tahun pertama saya,” kata Conte dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir kami tersingkir dari Liga Champions tanpa sepantasnya, tapi itu membuat kami melihat ke dalam diri kami sendiri dan menyadari bahwa kami semua harus meningkatkan standar, menjadi lebih kompetitif. Jika kami berada di Liga Champions sekarang, saya pikir kami bisa mengatakannya di turnamen itu,” lanjutnya.

Komentar