Perempuan Muda Check-in Hotel Siang, Sore Sudah Gempar

Senin, 1 Maret 2021 09:19

Jajaran penyidik Polresta Kediri saat olah TKP kasus perempuan ditemukan tewas di hotel Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu ...

FAJAR.CO.ID, KEDIRI – Perempuan inisial M ditemukan tewas dalam kamar sebuah hotel wilayah Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (28/2).

Terdapat beberapa luka di bagian anggota tubuh perempuan asal Jawa Barat itu.

Kepala Polresta Kediri AKBP Eko Prasetyo menjelaskan, temuan jenazah itu berawal laporan dari petugas hotel.

Petugas menemukan korban berlumuran darah dan sudah tidak bernyawa.

“Kami dapat laporan dari hotel kurang lebih jam 16.45 WIB, melaporkan ada salah satu penghuni inisial M, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa,” katanya di Kediri, Minggu malam.

Pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar tempat korban menginap tersebut.

Beberapa barang milik korban yang masih berusia sekitar 20 tahun itu juga diperiksa petugas termasuk kondisi jenazah dan kamar.

Ia mengatakan, dari hasil autopsi luar yang dilakukan di tubuh korban terdapat luka, hingga menyebabkan tubuhnya berlumuran darah.

Namun, untuk hasil pasti masih menunggu autopsi yang dilakukan petugas medis.

“Kondisi jenazah dari visum luar, ditemukan berlumuran darah. Ada luka di bagian kepala belakang. Lengkapnya menunggu hasil autopsi,” katanya.

Kapolresta menambahkan, perempuan itu juga diketahui baru masuk ke hotel pada Minggu siang, sekitar jam 13.00 WIB. Namun, jam 16.45 WIB, ada laporan dari petugas hotel bahwa korban meninggal dunia.

Komentar