Preview Real Madrid vs Real Sociedad: Melawan Lelah

Senin, 1 Maret 2021 15:45

Pemain Madrid berlatih jelang kunjungan Sociedad/Situs Resmi Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid masih dipusingkan oleh masalah cedera saat melakoni laga krusial La Liga kontra Real Sociedad, dini hari nanti. Tidak ada pilihan lain, Zinedine Zidane harus memaksa pemain veterannya terus bermain.

Sergio Ramos, Daniel Carvajal, dan Rodrygo dipastikan belum bisa memperkuat Los Blancos di jornada ke-25 ini. Pada saat bersamaan, pilar lain seperti Eden Hazard, Marcelo, Eder Militao, Alvaro Odriozola, Federico Valverde, hingga Karim Benzema masih meragukan bisa bermain.

Makanya, di tengah jadwal yang begitu padat, Zidane tidak punya cukup pilihan untuk melakukan rotasi. Dan pemain-pemain yang sama harus kembali turun lapangan dan melawan kelelahan yang mereka alami.

Nacho, Ferland Mendy, Lucas Vazquez, dan Raphael Varane akan kembali bermain di sektor belakang. Sementara di lini tengah, Los Blancos harus memainkan tiga gelandang yang sama sekali lagi; Casemiro, Toni Kroos, dan gelandang veteran, Luka Modric.

Dengan pemain-pemain muda yang tampaknya masih belum mampu memberikan kontribusi berarti, Zidane bahkan bisa saja mengambil risiko memainkan Karim Benzema. Bomber Prancis itu sebelumnya sudah absen di Liga Champiosn karena masalah adduktor.

Opsi sulit ini harus diambil Zidane mengingat mereka sangat membutuhkan gol dan kemenangan. Hingga malam tadi, Madrid yang mengoleksi poin 52 masih di posisi ketiga klasemen dengan jarak tiga angka di belakang Atletico Madrid.

Komentar


VIDEO TERKINI