1484 ASN Pemprov Sulsel Akan Terima Vaksinasi

Selasa, 2 Maret 2021 13:26

Ilustrasi -- Proses Vaksinasi di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Sebanyak 1484 Aparatur Sipil Negeri (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan yang akan menjalani penyuntikan vaksin. Vaksinasi yang menyasar para ASN ini akan berlangsung selama enam hari terhitung mulai hari ini, di Ruang Pola, Kantor Gubernur, Selasa, (2/3/2021).

“ASN yang ada di Pemprov dulu untuk pelaksanaan selama enam hari ini,” kata Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinas Kesehatan Sulsel, Erwan Tri Sulistyo, kepada Fajar.co.id, Selasa, (2/3/2021).

Untuk pegawai kontrak ataupun honorer nanti setelah para ASN selesai. “Cuman kita menunggu. Inikan vaksin kita datanya bertahap dari Jakarta. Kita ada prioritas-prioritas juga untuk pelaksanaannya,” lanjutnya.

Penyuntikan vaksin untuk tiap harinya dimulai dari pagi hingga sore hari. “Mulai jam 8.30 Wita. Kemudian kita akan selesaikan sebentar sampai jam 5 atau sampai jam 6. Tergantung dari target terpenuhi tidaknya tadi,” jelasnya.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Sulsel yang telah terdaftar, untuk hari ini (pertama) akan menyasar 257 orang, hari kedua 267 orang, hari ketiga 265 orang, hari keempat 262 orang, hari kelima 243 orang dan hari keenam 190 orang.

Adapun untuk hari pertama yang telah terdaftar meliputi Sekretaris Daerah Provinsi, Para Staf Ahli, Para Asisten, Badan Kepegawaian Daerah, Biro Asministrasi Pimpinan, dan Biro Kesejahteraan Rakyat.

Komentar


VIDEO TERKINI