Ancelotti Klaim Everton Berbahaya, Yakin Saingi Chelsea dan Liverpool

Selasa, 2 Maret 2021 09:07

Everton percaya diri finis empat besar/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manajer Everton, Carlo Ancelotti sangat puas dengan kemenangan timnya atas Southampton. Berbicara kepada BBC Sport, ia menyebut skor tipis 1-0 ini sangat vital bagi mereka.

“Ini adalah kemenangan penting – ini adalah pertandingan yang sulit – kami tahu itu akan terjadi sebelumnya. Kami memulai dengan baik dan mengontrol permainan. Kami tidak memberi mereka peluang sampai menit-menit terakhir ketika mereka menempatkan bola dalam banyak usaha,” jelas Ancelotti.

“Kami benar-benar berbahaya, itu adalah penyelesaian dan assist fantastis dan kemudian kami sangat berbahaya dari bola mati. Kami memiliki dua atau tiga peluang. Itu adalah pertandingan dengan banyak pertarungan di lini tengah,” lanjutnya.

Ancelotti secara khusus memuji sang pencetak gol, Richarlison. “Richarlison mengalami banyak masalah di paruh pertama musim – dia sering bepergian, dan melewatkan tiga pertandingan karena skorsing, tapi sekarang dia banyak bermain dan kami telah mengubah posisinya sedikit dan itu lebih baik untuknya,” kata Ancelotti.

“Ketika dia terlibat dia melakukannya dengan sangat baik dan tenang. Dia sekarang benar-benar tenang dalam mencetak gol dan itulah yang dia lewatkan di masa lalu. Dia memiliki banyak kualitas,” jelas Ancelotti dikutip dari BBC Live.

Bagikan berita ini:
3
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar