Diduga Depresi, Pemuda di Bone Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya

Selasa, 2 Maret 2021 13:23

Pemuda di Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya. (Istimewa).

FAJAR.CO.ID, BONE–Seorang pemuda di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Ia ditemukan tewas tergantung di jendela kamarnya.

Informasi yang dihimpun, pemuda tersebut diketahui bernama Irsan alias Iccang (24). Ia pertama kali ditemukan neneknya pada saat baru pulang dari pesta pernikahan tetangga, pada Senin (1/3/2021) pukul 17.30 Wita.

Kapolsek Lappariaja AKP Ahmad Jafar yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, korban diduga mengalami depresi hingga nekat akhiri hidupnya.

“Iya benar, dari keterangan keluarga korban dan warga setempat, korban ini diduga depresi. Ia juga sudah hampir setahun mengurung diri di rumah,” kata Ahmad kepada Fajar.co.id, Selasa (2/3/2021).

Ahmad menerangkan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh neneknya bernama Sanipa. Saat itu, sang nenek baru pulang dari pengantin tetangganya. Ia hendak memberi makan korban.

Sontak, Sanipa pun kaget melihat cucunya tergantung dengan sarung yang diikat di jendela kamarnya.

“Jadi korban ini ditemukan pertama kali oleh neneknya ketika ingin diberi makan. Ia ditemukan dalam posisi tergantung dengan sarung diikat di jendela kamar dan leher hingga tak sadarkan diri,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
10
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar