Ini Ucapan Perpisahan Pemain PSM pada “Si Ade Gagah” Firza Andika

Selasa, 2 Maret 2021 17:37

Firza Andika (Instagram Firza Andika)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Firza Andika mengkonfirmasi kemundurannya dari tim PSM Makassar melalui postingan Instagram miliknya, Senin (1/3/2021) kemarin. Kepergian Firza menambah panjang deretan pemain PSM yang memilih untuk mundur dari Skuad Rammang. 

Mundurnya Firza membuat rekan setimnya di PSM Makassar, Bayu Gatra merasa bersedih. Ia bakal kehilangan rekan duet nya di sisi kiri PSM Makassar. 

Diketahui Firza dan Bayu  sama-sama menempati sisi kiri permainan PSM. Firza berposisi sebagai bek kiri sedangkan Bayu di sayap kiri. Keduanya selalu tampil impresif bersama PSM Makassar. Olehnya ia mendoakan Firza agar sukses bersama klub barunya nanti. “Sukses teman duet (emoticon sedih) @firzaandika11,” tulisnya di kolom komentar. 

Selain Bayu, Gelandang PSM Makassar Rezky Pellu juga ikut memberikan support kepada Firza. “Sukses selalu ade gaga @firzaandika11, Ewako Ade sayange,” tulis Pellu. 

Sebelumnya,  Firza Andika memilih untuk mundur dari skuad Juku Eja usai 2 musim membela PSM. sejauh ini belum ada kabar klub mana yang akan ia bela setelah keluar dari PSM Makassar. 

Dikabarkan mundurnya Firza dari PSM karena ia sedang fokus untuk masuk menjadi anggota TNI. Namun, kabar ini belum dapat dikonfirmasi. (mg5/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI