Istri Tewas di Tangan Suami, Kepala Dibacok hingga Tulang Tengkorak Retak

Selasa, 2 Maret 2021 11:58

ILSUTRASI.

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA — Lince Bu’tu tewas mengenaskan. Sekujur tubuh wanita berusia 45 tahun ini dilumuri lumpur dan darah, hingga tergolek lemah tak berdaya.

Warga Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara ini baru saja terlibat pertarungan sengit dengan suaminya, Mardi, (41), Senin, (1/3/2021) pukul 14.00 WITA kemarin.

Lokasi pembunuhan itu terjadi di sebuah pondok yang berada di tengah hamparan sawah, dan tak jauh dari rumah pasangan suami istri yang bertikai itu.

“Benar kemarin ada kekerasan rumah tangga yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunudin, Selasa (2/3/2021).

Awalnya, peristiwa pertumpahan darah itu terjadi saat Lince beranjak dari rumah ke sawah miliknya saat pagi hari. Dia melangkah sendirian tanpa dampingan suaminya itu.

Tak lama, Mardi pun menyusul. Berselang beberapa menit, warga sekitar, Syahrul, 57 tahun melihat Lince pergi ke pondok dan disusul oleh Mardi.

Dari jarak 100 meter, awalnya ia tak menaruh rasa curiga dengan gerak-gerik tetangganya itu. Namun tak berselang lama, perkelahian pun terjadi.

Adu mulut hingga kekerasan fisik pun tak terhindarkan di pondok itu. Kemampuan bela diri oleh Lince membuat ia tumbang. Ia terjatuh di tanah gambut di bawah pondok itu.

Cucuran darahnya menyatu dengan lumpur dan seakan-akan ia tewas dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Sementara Mardi, kabur meninggalkan istrinya tanpa rasa belas kasih, seperti sejak awal pernikahan mereka.

Komentar