Iwan Darmawan Aras Siap Tarung di Pilgub Sulsel, Asalkan…

Selasa, 2 Maret 2021 13:54

Andi Iwan Darmawan Aras

AIA pun menanggapi santai prediksi tersebut. Di matanya, Pilgub masih terlalu jauh untuk dijajaki. Saat ditanya akan keinginannya maju di Pilgub 2024, sebagai kader partai, ia pastikan akan tunduk dengan perintah Ketua Umum Prabowo Subianto. Ia tak menampik target politik itu ada di benaknya, tapi AIA akan selalu berpikir realistis.

“Soal Pilgub kita akan melihat bagaimana konstelasinya. Kan masih jauh juga di 2024. Partai Gerindra akan terus berbenah bagaimana mesin partai bisa maksimal,” katanya kepada fajar.co.id, di Gedung DPRD Makassar, Jumat (26/2/2021).

“Kita lihat nanti animo masyarakat seperti apa. Tergantung penugasan partai seperti apa. Sebagai kader yang baik, tentu kami siap,” ucapnya lebih lanjut.

Menurut AIA, Gerindra akan fokus menatap kontestasi politik kedepan. Apapun itu, entah Pilpres, Pileg, Pilgub hingga pemilihan kepala daerah tingkat II.

Pada dasarnya, AIA ingin memandang pengamatan yang ada dari sisi positif. Artinya saat ini ia akan terus berupaya bekerja maksimal, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

“Kontestasi apapun itu, mau Pilpres, Pileg, Pilgub hingga pemilihan kepala daerah tingkat II akan jadi fokus kita ke depan. Tentu siap jika diinginkan dan diperintahkan partai. Tapi kan memang kita harus berkoalisi dengan partai lain,” pungkasnya. (endra/fajar)

Komentar