Jadwal Latihan PSM belum Jelas, Bayu Gatra Pilih Tetap di Jember

Selasa, 2 Maret 2021 18:59

Bayu Gatra (Instagram Bayu Gatra)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemain PSM Makassar Bayu Gatra terus berupaya meningkatkan kondisi fisiknya menjelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021, yang akan berlangsung 21 Maret mendatang.

Hal itu ia sampaikan saat diwawancarai fajar.co.id melalui pesan whatsapp, Selasa (2/3/2021). Ia mengaku pelan-pelan telah meningkatkan intensitas olahraga fisiknya.

“Ya pelan-pelan harus ditingkatkan fisik,” ujarnya singkat.

Kendati demikian, Pemain bernama lengkap Bayu Gatra Sanggiawan ini masih belum datang ke Kota Makassar untuk berlatih. Saat ini, ia masih berada di kota kelahirannya, Jember. “Sudah di Jember, di rumah hahaha,” ujar Gatra.

Belum datangnya Bayu Gatra di Makassar sebab ia belum menerima panggilan dari manajemen PSM Makassar untuk mulai berlatih bersama skuad Ramang.

“Gak ada kabar,” tulisnya saat ditanya kapan mulai latihan perdana bersama PSM Makassar.

Diketahui PSM Makassar bakal mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bersama seluruh kontestan Liga 1. Turnamen ini akan digelar mulai 21 Maret sampai dengan 25 April mendatang.

Sesuai dengan surat bernomor 004/LIB-COR/III/2021 yang dikirimkan ke manajemen klub Liga 1 pada Senin (1/3/2021), PT LIB akan menggelar drawing atau pembagian grup Piala Menpora 2021 pada 8 Maret mendatang. (mg5/fajar)

Komentar