Jawab Tantangan Tes DNA, Daus Mini: Dia Benar Anak Saya

Selasa, 2 Maret 2021 21:07

Yunita mantan istri Daus (kiri), Daus Mini dan istri barunya (kanan). Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID — Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari dan Shelvie Hana Wijaya, sempat bersitegang. Gara-garanya, Shelvie meragukan I sebagai anak laki-laki dari Daus Mini dan Yunita.

Bahkan Shelvie sempat meminta Yunita untuk melakukan tes DNA terhadap putranya itu. Buntutnya, Yunita membuat aduan persoalan tersebut ke Komnas Anak.

Hari ini (2/3/2021), Daus Mini dan istrinya pun memenuhi panggilan Komnas Anak terkait aduan tersebut. Didampingi tim kuasa hukumnya, Daus Mini pun melakukan klarifikasi tentang status anaknya yang berinisial I.

“Daus menegaskan bahwa anak yang di sana, yang lagi ramai, ini memang anak Daus,” tegas Daus di kantor Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (2/3).

Sebelumnya, Yunita sempat mengatakan, Daus Mini dan putranya tak lagi saling berkomunikasi, lantaran semua akses komunikasi telah diblokir Daus Mini.

Komedian ini membenarkan dirinya memang memblokir mantan istrinya tersebut. Namun ia memastikan bahwa putranya ingin berkomunikasi dengannya, maka bisa melalui kakak atau anggota keluarganya yang lain.

Bahkan menurutnya, ia juga ingin bertemu dengan putranya tersebut. Hanya saja, ia belum menemukan waktu yang tepat. “Ya pengin lah (ketemu). (Tapi) memang belum (sempat bertemu) karena kemarin kan juga sakit gitu,” jelas Daus Mini.

Ia mengatakan, akan menemui anaknya secepatnya. Meski begitu, Ia belum dapat memastikan kapan akan menemui putranya yang berusia 9 tahun tersebut. “Secepatnya,” pungkasnya. (jpg)

Komentar


VIDEO TERKINI