KLB Partai Demokrat, Wanita Emas Siap Ajak Kader Partai Emas Bergabung

Selasa, 2 Maret 2021 11:00

Salah satu tokoh perempuan, Hasnaeni Moein berjuluk Wanita Emas. Foto: Dokpri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat dikabarkan akan digelar pada Maret ini. Penggagasnya para pendiri partai tersebut.

KLB disebut terbuka bagi internal maupun eksternal Demokrat, untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum (ketum) Demokrat.

Mantan kader partai berlogo bintang mercy tersebut, Hasnaeni Moein atau yang dikenal dengan Hasnaeni Wanita Emas (HWE) ikut meramaikan bursa ketua umum.

Dia mengaku siap memimpin partai tersebut. “Kalau ada peluang, dan memang saya juga dicalonkan menjadi ketua umum Demokrat, saya bersedia dan kalau saya dipercaya untuk oleh sendiri,” kata Hasnaeni, Selasa (2/3).

Ketua umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) mengaku akan melakukan terobosan, untuk partai yang didirikan pada 9 September 2001 tersebut dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi kader dan para simpatisan.

“Jadi saya akan membuat satu terobosan baru. Saya akan mengubah Partai Demokrat menjadi partai yang memilik visi dan misi seperti partai emas,” lanjutnya.

Dia juga menjelaskan nasib terkait Partai Emas yang baru dibentuk. Hasnaeni menyebutkan, dirinya akan membawa kader-kader dari partai emas untuk bergabung ke dalam partai demokrat jika dirinya terpilih menjadi ketua umum.

“Saya akan menggabungkan Partai Emas, orang-orang saya yang ada di partai emas ke dalam Partai Demokrat dan demokrat diubah jadi emas,”ujarnya. (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI