Lagi-lagi Shandy Aulia Unggah Foto Berbikini, Netizen Auto Salfok

Selasa, 2 Maret 2021 20:11

Shandy Aulia. (Dok Instagram)

FAJAR.CO.ID, BALI — Aktris cantik Shandy Aulia nampaknya sudah tebal kuping akan perundungan dan sumpah serapah netizen. Tak jarang dari setiap unggahannya di media sosial, pasti ada saja yang menkritik dirinya karena kerap mengumbar aurat.

Bukan tanpa alasan, unggahan pemeran Tita dalam film Eiffel I’am in Love itu memang kebanyakan berpose di pantai atau kolam renang. Ya, selama menetap di Bali bersama suami dan putrinya, Shandy makin doyan berbikini.

Lihat saja di laman Instagramnya, Shandy cuek mengumbar body sintalnya. Tak terkecuali video yang dipostingnya baru-baru ini. Shandy bersama suaminya David Herbowo dan putri kecilnya Claire tengah menikmati sore di salah satu pantai di Pulau Dewata.

“Home is where my husband and daughter is love,” tulis Shandy dalam unggahannya, Selasa (2/3/2021).

Mereka saling berlarian, tertawa dan terlihat sangat rileks menikmati sunset di bibir pantai. Lagi-lagi Shandy hanya memakai bikini. Komentar dan sindiran netizen tak terhindarkan.

“Sayang banget ya, tubuh nya ditonton semua orang,” kata @hala sematkan emoji menangis.

Namun tak sedikit pula dari warganet yang memuji setinggi langit tubuh langsing nan mulus wanita 33 tahun itu.

“Mantap bodynya bagus banget,” @anindya***.

“Badannya kk Shandy super sekali. Idaman banget,” gumam @kristi***.

Sebelumnya, Dalam unggahan di Instagram Stories Shandy mendapat pertanyaan ihwal dirinya doyan berpakaian terbuka di muka publik.

Komentar


VIDEO TERKINI