Perpanjangan SKCK Gratis Bisa Lewat Warkop

Selasa, 2 Maret 2021 13:34

Perpanjangan SKCK Gratis

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Polrestatabes Makassar kini membuka pelayanan perpanjangan SKCK keliling. Masyarakat semakin dipermudah.

Kaur Mintu satuan intelkam Polrestabes Makassar, Ipda Hasan Loan, mengatakan upaya ini merupakan bagian dari program 100 hari Kapolri.

Untuk hari ini, pelayanan dibuka di Kecamatan Tamalate. Tepatnya di Warkop Coffe 26, Jalan Kumala No. 85. Pelayanan dibuka Pukul 09.00 hingga 14.30.

“SKCK keliling di 12 kecamatan kita akan laksanakan dalam mendukung program 100 hari kerja bapak Kapolri, kami dari satuan intelkam Polrestabes Makassar khususnya pelayanan SKCK mendatangi semua kecamatan yang ada di kota Makassar untuk memudahkan masyarakat untuk urusan SKCK,” ungkapnya, Selasa (2/3/2021)

Ipda Hasan mengungkapkan program sudah berjalan sejak hari Selasa, 16 Februari lalu. Setiap hari akan mengunjungi kecamatan yang berbeda.

“Hari ini di Kecamatan Tamalate, besok di Kecamatan Mamajang tepatnya di Warkop Sija Jalan Beruang. Kemudian Hari Kamis pelayanan dibuka di Kecamatan Tamalate, Warkop Oranye Jalan Mapanyukki. Hari Jumat Kecamatan Ujung Pandang tepatnya Warkop Andalan, Jalan Amanagappa,” tuturnya.

Masyarakat yang berniat memperpanjang SKCK bisa memantau sosial media Polrestabes Makassar untuk mengetahui jadwal. Untuk Senin dari sampai Kamis 9 sampai 14.30, sedangkan, hari Jumat hingga 15.30.

“Semua medsos Polrestabes Makassar seperti Facebook, teman teman wartawan akan share. Setiap hari beda kecamatan di warkop mana, setelah kita koordinasi dengan yang punya warkop,” ujar Ipda Hasan.

Komentar


VIDEO TERKINI