Preview Manchester City vs Wolverhampton: Belum Bisa Santai

Selasa, 2 Maret 2021 14:18

Foto: Getty Images/BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City tak mau tersandung saat menjamu Wolverhampton Wanderers, dini hari nanti.  Jarak poin memang sudah cukup jauh, tapi pasukan Pep Guardiola belum bisa bersantai.

THE CITIZENS meraih kemenangan ke-20 mereka secara beruntun di semua kompetisi akhir pekan lalu dengan mengalahkan West Ham United. Itu adalah kemenangan ke-14 berturut-turut di Premier League yang membuat City unggul 12 poin atas tim runner up, Manchester United.

Dengan musim 2020/2021 sudah memasuki pekan ke-27, jarak itu termasuk cukup lebar. Akan tetapi, Manchester Biru yang masih memiliki peluang meraih empat gelar musim ini tidak mau bersantai.

“Hanya ada satu tim yang memenangkan trofi dan 19 yang tidak, itu sangat sulit jadi saya selalu mengatakan ‘jangan sampai berhenti’ teruskan. Kami melakukan hal yang luar biasa tetapi hanya dengan pekerjaan dan fokus kami dapat melanjutkannya,” tegas gelandang City, Rodrigo di situs klub.

Rodri menegaskan, dia dan rekan setimnya sangat menyadari bahwa jika mereka ingin mempertahankan rekor itu, mereka harus menunjukkan performa bagus. “Sepak bola sangat sulit dan perbedaannya sangat kecil sehingga Anda harus melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Hanya Nathan Ake yang akan absen di pertandingan ini. Makanya, Manajer City, Pep Guardiola dipastikan bisa memainkan formasi terbaiknya. Meski demikian, lini serang City kemungkinan besar masih akan dipimpin Raheem Sterling.

Bagikan berita ini:
1
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar