Preview Manchester City vs Wolverhampton: Belum Bisa Santai

Selasa, 2 Maret 2021 14:18

Foto: Getty Images/BBC Live

“Harapan selalu sangat tinggi karena sejujurnya saya pikir kami memiliki pemain yang sangat bertalenta, yang bisa melakukan hal-hal bagus. Jadi, harapan kami adalah untuk mencapai standar tinggi itu. Saya yakin bahwa kami akan tampil bagus dengan lebih banyak waktu,” kata Nuno di situs resmi Wolves.

Top skor sementara Wolves, Ruben Neves menambahkan, mereka datang ke Etihad untuk mencuri poin. Kendati tidak menyebut City secara langsung, pemain Portugal tersebut menegaskan bahwa dalam kompetisi seperti Premier League, semua klub bisa saling mengalahkan.

“Semua orang bisa memenangkan pertandingan, tidak ada favorit untuk menang. Jadi konsistensi sangat penting bagi setiap tim. Kami berada dalam momen yang lebih baik daripada sebelumnya, jadi kami ingin terus maju, meningkatkan permainan kami, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan,” tegas Neves.

Willy Boly, Raúl Jiménez, Daniel Podence, dan Marcal masih akan absen di laga ini. Dengan begitu, Nuno tidak punya alasan untuk melakukan banyak rotasi. Tapi Nuno tak menganggap itu sebagai masalah.  “Kami mencoba menstabilkan tim. Kami menuntut banyak dari para pemain kami karena mereka sangat bertalenta,” jelasnya. (amr)

Prakiraan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko; Bruyne, Rodrigo, Gundogan;  Silva, Sterling, Foden

Manajer: Pep Guardiola

Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Jonny; Neto, Traore, Jose

Bagikan berita ini:
4
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar