Sebut SBY Bukan Pendiri Demokrat, Yan Harahap ke Jhoni Marbun: Mungkin Sibuk ‘Nyuntik Gorilla” Saat Itu

Selasa, 2 Maret 2021 21:41

Jhoni Allen Marbun/DPR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Jhoni Allen Marbun mulai bernyanyi setelah dipecat Partai Demokrat. Bahkan dia berani bilang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan pendiri Partai Demokrat.

Deputi Balitbang Partai Demokrat, Yan Harahap pun mengomentari pernyataan Jhoni tersebut.

Yan mengatakan dengan bahasa kiasan bahwa mungkin saat awal-awal pendirian Partai Demokrat, Jhoni Allen sedang sibuk ‘nyuntik gorilla’ sampai tidak tahu kalau SBY adalah salah satu pendiri partai.

“Mungkin Jhoni Allen sedang sibuk ‘nyuntik gorilla’ saat itu sehingga ia tak tahu bahwa Pak SBY dan almarhum Pak Vence Rumangkang lah “the real” pendiri Partai Demokrat,” kata Yan Harahap dikutip Fajar.co.id dari akun Twitternya, Selasa (2/3/2021).

Sebelumnya dia mengatakan untuk tidak perlu lagi mendengar apa yang disampaikan oleh Jhoni Allen, yang disebutnya sebagai bentuk ‘kebohongan’. Dikatakan Yan Harahap, ‘aroma kepanikan’ sangat terlihat dari ucapan Jhoni Allen.

“Tak perlu didengar lagi ‘kebohongan2’ Jhoni Alen, ‘aroma kepanikan’ sangat menyengat dari mulutnya,” sebut Yan Harahap.

Tak sampai di situ, Yan menyebut Jhoni yang sudah tiga periode di DPR RI kini menjadi bagian dari masa lalu Partai Demokrat.

“Dia sudah jadi bagian masa lalu @PDemokrat Bye.. Adios… Sayonara.!!!” cuit Yan Harahap.

Sebelumnya, Jhoni Allen blak-blakan mengumbar bagaimana kondisi internal Partai Demokrat sesungguhnya. Hal itu diungkapkan di kanal YouTube milik mantan Politisi Demokrat Marzuki Alie.

Komentar