Banjir Karangan Bunga di Rujab Nurdin Abdullah, Warga Seko: Pulangkan Gubernur Kami

Rabu, 3 Maret 2021 19:25

Karangan Bunga dukungan terhadap Nurdin Abdullah berjejer di depan rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Jendral Sudirman, Kota Makassar, mendadak ramai dipenuhi karangan bunga, Rabu (3/03/2021).

Dari pantauan Fajar.co.id di lokasi, tampak ada belasan karangan bunga yang berjejer rapi tepat di depan pagar rumah jabatan. Jumlahnya ada 17 karangan bunga.

Karangan bunga tersebut berisi kalimat dukungan atas kasus suap sejumlah proyek infrastruktur di Sulawesi Selatan yang menyeret Gubernur nonaktif Nurdin Abdullah jadi tersangka KPK.

Satu diantara belasan karangan bunga datang dari warga Sulsel yang sedang patah hati.

“Pak Gubernurku hati kami teriris mengingat semua kebaikan dan kerja keras bapak untuk kami, tidak ada sedikitpun di hati kami percaya kalau bapak melakukan itu, kami yakin bapak segera kembali kesini melanjutkan mimpi2 kami, semangat pak kami menunggumu pulang,” tulisnya demikian.

Karangan bunga juga datang dari perwakilan Warga Seko, Luwu Utara. “Pulangkan gubernur kami, untuk selesaikan pembangunan di Sulsel,” tulis karangan bunga itu.

Selanjutnya, dari karangan bunga yang lain, ada banyak kalimat yang kreatif, sedih bahkan mungkin cukup menggelitik. Misalnya;

“Karena bapak saya betah di Sulsel. Kalau bapak tidak ada saya pindah ke Mars,” dari kami yang patah hati karena ditinggal saat sayang2nya.

“Ditinggal mantan tak segalau ditinggal bapak,” dari anak-anak di stadionk.

Komentar


VIDEO TERKINI