Bayi Kembarnya Zayn dan Zunaira Terpapar Covid-19, Syahnaz: Kayak Dunia Mau Runtuh

Rabu, 3 Maret 2021 17:23

Syahnaz Sadiqah ungkap pengalaman saat terpapar Covid-19.

“Jadi aku tinggal sendiri, hidup sendiri,” timpal Jeje.

“Rasanya sedih banget, nangis. Dia (Jeje) juga nangis,” sambung Syahnaz. “Iya lah sedih banget,” ujar Jeje.

Syahnaz mengaku saat awal mengetahui anak-anak positif, ia panik dan tidak tahu harus melakukan apa. Namun, setelah mendengar penjelasan dokter serta pengalaman sahabatnya yang juga anaknya terpapar Covid-19, ia pun tenang.

“Awalnya panik, aku ngga tidur sampai jam 3 pagi. Nangis-nangis terus. Semua yang ditanyai bilang, ‘udah tenang aja, kalau anak-anak tuh cepat (sembuh)’. Tapi tetap aja, takut, gimana sih ya Allah, takut. Tapi, ternyata benar ya mereka ngga kenapa-napa,” paparnya.

Syahnaz juga melihat kondisi anak-anaknya terus membaik. Hingga seminggu kemudian kembali di swab didapat kabar baik.

“Aku lihat hari-harinya, Zayn sama Zunaira ceria-ceria aja. Ya paling, Zayn kelihatan matanya kaya yang sakit, mukanya lemas. Cuman udah beberapa hari kayak normal, main, kayak biasanya. Jadi aku mulai tenang. Akhirnya, seminggu lah ya, Zayn Zunaira di swab lagi, udah negatif. Malah duluan Zayn Zunaira daripada aku,” tandasnya.(zul/pojoksatu)

Bagikan berita ini:
7
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar