Darmizal Beber Nama Kandidat Ketua Umum di KLB Demokrat

Rabu, 3 Maret 2021 15:04

HM Darmizal. Foto: Dok. ReJo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Eks politikus Demokrat Darmizal menyebutkan, Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat akan digelar pada Maret 2021, dengan agenda mengganti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi ketua umum partai.

Sejumlah nama pun mulai disebut pantas menjadi ketua umum baru Demokrat seperti Hasnaeni Moein, Isran Noor, dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

“Ada Hasnaeni si wanita emas. Ada orang sebutkan, kader yang menyebutkan Edhie Baskoro Yudhoyono. Ada juga yang namanya Isran Noor. Disebut orang,” kata Darmizal saat dihubungi JPNN.com, Rabu (3/3).

Dia mengatakan, masuknya nama Ibas sebagai kandidat ketua umum bukan berniat mengadu domba keluarga. Yakni antara Ibas dan AHY yang berstatus adik dan kakak.

“Kalau kami sebut Edhie Baskoro Yudhoyono katanya mengadu domba. Ini tidak. Ingin menyampaikan pendapat orang. Pendapat kader kami sampaikan,” ungkap dia.

Namun, kata Darmizal, kandidat terkuat yang bakal menjadi ketua umum hasil KLB Demokrat pada Maret 2021 yakni Moeldoko.

Hingga kini, nama Moeldoko didukung mayoritas pemilik suara KLB Demokrat. “Mayoritas 99 persen itu menyebut, meminta, dan berharap Pak Moeldoko yang memimpin. Begitu,” ucap mantan Ketua Komisi Pengawas Demokrat itu. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
3
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar