Karangan Bunga NA Garis Keras, Ancam Pindah ke Mars Jika Nurdin Abdullah Tak Dibebaskan

Rabu, 3 Maret 2021 20:39

Salah satu karangan bunga yang berjejer di depan rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Jendral Sudirman. (Majid...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pandangan warga yang melintas di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Jendral Sudirman, seketika tersita oleh deretan karangan bunga yang berjejer rapi di depan pagar rumah jabatan, Rabu (3/03/2021).

Terlihat ada belasan karangan bunga yang bertuliskan dukungan kepada Gubernur nonaktif Nurdin Abdullah yang saat ini jadi tahanan KPK atas kasus suap sejumlah proyek infrastruktur di Sulawesi Selatan.

Tak sedikit warga yang melintas terhenti dan mencoba melihat tulisan dari karangan bunga tersebut.

Salah satu yang menyita perhatian adalah karangan bunga yang bertuliskan ancaman warga yang akan pindah dari Sulsel jika yang memimpin bukan lagi Nurdin Abdullah.

“Karena bapak saya betah di Sulsel. Kalo bapak tidak ada saya pindah ke Mars,” tulis karangan bunga yang dikirim dari kami yang sedang patah hati karena ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

“Deh bahayanya ini, mau pindah ke mars,” tanggap Nizar (36), pengendara motor yang berhenti lantaran penasaran dengan karangan bunga itu.

Selain itu, ada banyak karangan bunga lainnya, tertulis kalimat untuk memberi dukungan moril ke Nurdin Abdullah.

“Pak Gubernurku hati kami teriris mengingat semua kebaikan dan kerja keras bapak untuk kami, tidak ada sedikitpun di hati kami percaya kalau bapak melakukan itu, kami yakin bapak segera kembali kesini melanjutkan mimpi2 kami, semangat pak kami menunggumu pulang,” dari warga Sulsel yang sedang patah hati.

Komentar