Keinginan Ashanty Agar Pernikahan Aurel Diurus Rina Gunawan Tak Kesampaian

Rabu, 3 Maret 2021 11:13

Rina Gunawan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — “Innalillahi wa innalillahi rojiun. Turut berduka cita buat teh rina gunawan, semoga arwah nya ditrima disisi Allah dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,” demikian kalimat duka yang ditulis Ashanty di laman Instagramnya, Selasa (2/3/2021) malam.

Ashanty syok bukan main mendengar kabar meninggalnya Rina Gunawan. Pasalnya beberapa hari lalu, keduanya masuk berbarengan di rumah sakit yang sama karena Covid-19.

Ashanty juga membeberkan isi pesan chat keduanya saat masih sama-sama menjalani perawatan intensif. Saling menguatkan satu sama lain, saling mendoakan dan saling hibur.

Bahkan kata Ashanty, Rina Gunawan telah berjanji kepadanya bakal mengurus pesta pernikahan Aurel Hermansyah dan membuatnya lebih spesial dibanding pernikahan Ashanty dan Anang kala itu.

“Kemarin teteh bilang mau bantuin pernikahan Aurel, mau buatin yang lebih special dari kita dulu. Sampai teteh sakit masuk RS aku pun sakit masuk RS, saling nguatin pas dirawat, aku sempet nyerah teteh nyemangatin aku. Memang kita jarang lagi ketemu, atau foto bareng, tapi teteh selalu dekat di hati aku,” sebut Ashanty lirih.

Mendiang Rina Gunawan sejak tak lagi aktif di dunia hiburan, kemudian beralih profesi sebagai wedding organizer. Ini sudah ia geluti sejak lama. Tak sedikit selebriti, tokoh dan publik figur menggunakan jasanya.

Termasuk pernikahan Ashanty dengan Anang Hermansyah yang berlangsung pada 12 Mei 2012 lalu pun diurus dari awal hingga akhir oleh wedding organizer Rina Gunawan.

Komentar