Kenang Rina Gunawan, Wulan Guritno: Gak Pernah Putus Nanyain Kabar Aku dan Shaloom

Rabu, 3 Maret 2021 16:36

Wulan Guritno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wulan Guritno turut menyampaikan pesan duka atas meninggalnya Rina Gunawan. Ya, Wulan merupakan mantan adik ipar Rina Gunawan lantaran bercerai dari Atilla Syach yang merupakan adik dari suami almarhumah, Teddy Syah.

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan terlebih dulu diperistri Atilla Syach. Usia Wulan ketika itu masih amat belia. Wulan melahirkan putri pertamanya saat baru berusia 17 tahun pada 24 Juni 1998 yang diberi nama Shaloom Razade.

Wulan mengaku sangat kehilangan sosok yang baik dan perhatian itu. Meski telah bercerai dengan Atilla Syah, komunikasi Wulan dan Rina masih terjalin baik dan intens. 

“Teh Rina yang baik, selalu baik sama aku, selalu nyempetin gak pernah putus nanyain kabar aku dan @sharazaaa (Shaloom Razade) sampai sekarang,” tulis Wulan Guritno dikutip dari Instaram Story-nya, Rabu (3/3/2021).

Bintang film Janji Joni itu pun mengucapkan selamat jalan untuk Rina yang memiliki hati mulia dalam cinta dan damai.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi rajiun. Jiwa yang indah segera hilang. Semoga kamu beristirahat dalam cinta dan kedamaian teh… Al-Fatihah,” tutur Wulan Guritno.

Rina Gunawan meninggal dunia di Ruang ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/3/2021). Istri aktor Teddy Syah itu menghembuskan nafas terakhir pada pukul 18.45 WIB. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI