Mantan Istri Ahok Jualan Sandal untuk Donasi Kemanusiaan, Netizen: Panutan!

Rabu, 3 Maret 2021 18:03

Veronica Tan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bukan baru-baru ini Veronica Tan giat melakukan gerakan kemanusiaan. Prihatin dengan kondisi ekonomi negeri ini yang sedang terpuruk karena diterpa pandemi Covid-19, mantan istri Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu merangkul warganet menyalurkan donasi.

Caranya, Vero berjualan sandal murah hanya seharga Rp155 ribu. Hasil penjualan sandal itu akan ia salurkan melalui gerakan peduli sosial yang didirikan putrinya Nathania Purnama yakni Anak Indonesia Bersatu.

Lewat unggahannya di Instagram, Vero menunjukkan sandal jualannya. Menariknya, ia mempromosikan sandal dengan memakainya sambil bersantai di bibir kolam ikan di rumahnya. Ia juga memamerkan sandal jualannya model flip flop karet yang didominasi warna merah, putih, dan hitam.

Dalam keterangan gambarnya, Vero menyebut kontribusi sekecil apapun sangat berarti untuk membantu sesama dan membawa dampak perubahan sosial berarti.

“Bukan cuma sekedar foto sama ikan di rumah. Pada saat-saat yang penuh tantangan seperti saat pandemi ini, berbagi itu sulit. Tetapi kami percaya bahwa kontribusi sekecil apa pun dapat membuat perubahan. Hanya ketika kita bergandengan tangan barulah kita dapat membuat dampak yang kuat,” tulis Veronica Tan di akun Instagram pribadinya @veronicatan_official, dikutip pada Rabu (3/3/2021).

Bagikan berita ini:
8
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar