Nafsu Meninggi, Lansia di Pinrang Tega Cabuli Anak Tirinya

Rabu, 3 Maret 2021 22:07

Polisi ringkus pelaku pencabulan di Pinrang.

FAJAR.CO.ID, PINRANG– Entah setan apa yang merasuki L, pria Lanjut Usia (Lansia) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 15 tahun.

Pria 71 tahun itu mengaku nekat melakukan aksi bejatnya kepada putrinya berinisial R lantaran tak tahan saat nafsu birahinya naik.

“Pelaku saat diinterogasi mengaku melakukan perbuatan terlarang itu karena tak tahan nafsunya melihat kemolekan tubuh putri tirinya,” kata asat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldy kepada Fajar.co.id, (3/3/2021).

Deki menerangkan, bahwa pelaku LA melakukan aksi terlarangnya itu saat putrinya (R) sedang tertidur lelap bersama istrinya J dalam satu kamar.

“Awalnya pelaku ini sedang tidur bersama istrinya, J dan korban (anak tirinya) dalam satu kamar di rumahnya. Dan pada saat itu juga, tiba-tiba pelaku bangun melihat istrinya yang tertidur bersama korban yang tampak lelap. Dan dari situ pelaku melihat daster anak tirinya itu tersingkap, akhirnya nafsu birahi pelaku pun muncul dan langsung menyetubuhinya,” papar Deki.

Saat LA melakukan aksinya, kata Deki, akhirnya R yang kesakitan dan terbangun. Usai terbangun, LA menghentikan aksinya karena takut ketahuan istrinya. Ia pun melakukan pengancaman kepada R untuk tidak memberi tahu ibunya.

“Jadi korban ini meringis kesakitan dan terbangun, sehingga pelaku pun menghentikan aksinya karena takut istrinya juga ikut terbangun. Dan keesokan paginya, pelaku mendekati korban dan mengancam tidak akan memberi uang jajan jika korban mengadu,” ungkap mantan Kasat reskrim Polres Bulukumba ini.

Komentar


VIDEO TERKINI