Nora Istri JRX Kesal karena Isi Chat-an Ini

Rabu, 3 Maret 2021 09:44

Dari kiri: dr Tirta, Nora Alexandra, dan Jerinx di PN Denpasar, Bali, Selasa (10/11/2020). Foto : Instagram/@ncdpapl.

FAJAR.CO.ID, BALI — Tidak terima namanya di catut orang tak dikenal, Nora, 26, istri pentolan Superman Is Dead (SID) I Gede Aryastina alias JRX mengambil langka tegas.

Pemilik nama lengkap Nora Candra Dewi tersebut membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali.

Selebgram yang akrab disapa Nora Alexandra itu membuat laporan setelah namanya dicatut dalam pesan WhatsApp dengan nomor telepon +6285368040***, lalu mencari teman kencan dengan istilah Friends With Benefit (FBW).

Dikonfirmasi Jawa Pos Radar Bali kemarin, Nora mengaku dirinya diterpa isu miring oleh orang-orang tak dikenal.

Dijelasannya, ia terpaksa melaporkan pemilik nomor telepon +6285368040*** ke Polda Bali lantaran nomor telepon itu memasang foto dirinya.

Informasi adanya pencemaran nama baik lewat media sosial WhatsApp itu diketahuinya dari seorang temannya bernama Budi melalui direct messenger (DM) Instagramnya @ncdpapl.

Nomor yang mengaku-aku namanya itu chat-an dengan Budi. Jahatnya lagi, kata Nora, pemilik nomor itu meminta Budi untuk Friend With Benefit (FWB) atau bisa dibilang mencarikan teman kencan.

“Jelas ini lagu lama mengatasnamakan Nora minta kenalan cowok, image Nora diubah sebagai image perempuan kesepian nan murahan,” tandas Nora kesal.

Jawa Pos Radar Bali sendiri menerima isi screenshot terduga pelaku. Pertama kali, Nora KW menghubungi Budi.

Komentar


VIDEO TERKINI