Perintahnya Diabaikan, Pria Mabuk Ini Tembak Bocah Pakai Senapan Angin

Rabu, 3 Maret 2021 17:32

Pelaku Penembakan, Deden

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bocah berinisial MAB, 8 tahun meringis kesakitan. Dia baru saja terkena peluru senapan angin, di dada sebelah kanannya oleh lelaki bernama Deden, 38 tahun.

Peristiwa itu terjadi di sekitar rumah korban, Jalan Cendrawasih 5, Kecamatan Mariso, Makassar, Rabu (3/3/2021) pukul 03.00 WITA.

Kasi Humas Polsek Mariso, Bripka Naim, mengatakan, pelaku Deden tega menembakkan peluru senapan angin ke arah dada bocah malang tersebut. Beruntung tidak sampai meninggal dunia.

“Benar tadi malam terjadi. Pelaku menembakkan senapan angin ke arah korban dalam keadaan mabuk,” katanya saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, awalnya bocah itu datang ke rumah sepupunya. Namun kedatangannya tak disambut baik oleh pelaku Deden.

Lelaki pengangguran ini memerintahkan bocah tersebut untuk pulang ke rumahnya, namun perintahnya itu tidak diindahkan.

Akhirnya, Deden pun mengambil sebuah senapan angin di dekatnya lalu ia tembakkan ke arah bocah tersebut, hingga meninggalkan lubang di dadanya.

“Kami yang mendapat laporan, langsung ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku tanpa perlawanan,” tambah Naim.

Dari hasil interogasi, Deden sengaja menembakkan senapan angin, karena merasa jengkel perintahnya tak didengar korban.

“Saat ini pelaku masih kami tahan beserta dengan barang bukti senapan itu. Sementara korban, pasca kejadian dibawa ke rumah sakit terdekat,” jelasnya. (ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI