Plt Gubernur Sulsel Minta Fotonya Bersama Nurdin Abdullah Tetap Terpasang

Rabu, 3 Maret 2021 14:24

ILUSTRASI. Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meminta agar mendoakan Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah.

Hal itu diungkapkan Sudirman saat membawa kata sambutan di dalam Forum Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang se-Sulsel, Sulawesi Selatan yang di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (3/3/2021).

Selain itu, Sudirman juga meminta agar fotonya bersama bersama Nurdin Abdullah tetap terpasang. “Karena saya bersama beliau sama-sama berjuang. Sama-sama kami memulai. Tentu masih banyak yang belum kami kerjakan,” jelasnya.

Sejak menjabat sebagai Plt Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman tetap mengutamakan visi-misinya bersama Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

“Saya tekankan bahwa saya Plt gubernur tetap memprioritaskan pekerjaan yang sudah dicanangkan oleh gubernur. Paling penting bagaimana penanganan Covid-19,” ujarnya.

“Saya bersama beliau terkhusus infrastruktur ini tentu akan berjalan. Kami hanya satu keinginan. Bahwa, pada masa pekerjaan kami, kami bisa mengerjakan banyak,” imbuhnya. (mg10/fajar)

Bagikan berita ini:
3
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar