Preview Crystal Palace vs Manchester United: Balas Dendam

Rabu, 3 Maret 2021 12:03

Latihan MU/Irish Mirror

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester United akan mengunjungi markas Crystal Palace di pekan ke-27 Premier League, dini hari nanti. Kalau tidak ingin mengibarkan bendera putih lebih awal dalam persaingan gelar, MU harus bisa menang di Selhurst Park.

United saat ini ada di peringkat kedua klasemen tertinggal 12 angka di belakang Manchester City. Dengan The Citizens sepertinya sangat sulit dihentikan, Setan Merah jelas juga harus kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang 0-0 kontra Chelsea, akhir pekan lalu.

Tak hanya berusaha terus memburu City dan mengamankan posisi mereka di empat besar, kunjungan ke London ini juga menjadi kesempatan balas dendam pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Seperti diketahui, The Eagles menang 3-1 atas MU di Old Trafford pada awal musim.

“Kami ingin memperbaiki kekalahan pada hari pembukaan liga ketika mereka mengalahkan kami di Old Trafford. Jadi kami ingin bisa mengalahkan mereka sekarang. Kami akan mencoba melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga poin,” kata gelandang MU, Fred di situs resmi klub.

Akan tetapi pertandingan ini diakui Fred tidak akan mudah bagi MU yang meraih tiga hasil imbang dalam empat laga terakhirnya. Apalagi, Crystal Palace jelas tidak akan menyerah begitu saja di kandang sendiri.

“Mereka tim yang bagus, tapi kami adalah Manchester United dan kami harus menjalani setiap pertandingan untuk menang. Palace bisa menjadi lawan yang sangat licik. Mereka lawan yang sangat tangguh dan kami tahu tentang itu. Kami juga kesulitan mengalahkan mereka musim lalu dan itu juga berlaku untuk musim ini,” jelas Fred.

Komentar


VIDEO TERKINI