Preview Crystal Palace vs Manchester United: Balas Dendam

Rabu, 3 Maret 2021 12:03

Latihan MU/Irish Mirror

Akan tetapi pertandingan ini diakui Fred tidak akan mudah bagi MU yang meraih tiga hasil imbang dalam empat laga terakhirnya. Apalagi, Crystal Palace jelas tidak akan menyerah begitu saja di kandang sendiri.

“Mereka tim yang bagus, tapi kami adalah Manchester United dan kami harus menjalani setiap pertandingan untuk menang. Palace bisa menjadi lawan yang sangat licik. Mereka lawan yang sangat tangguh dan kami tahu tentang itu. Kami juga kesulitan mengalahkan mereka musim lalu dan itu juga berlaku untuk musim ini,” jelas Fred.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer juga sangat penasaran dengan kekuatan Crystal Palace. Makanya, secara khusus, ia berharap barisan penyerangnya bisa kembali menunjukkan ketajaman mereka di pertandingan ini.

“Kami memiliki Crystal Palace pada hari Rabu (Kamis), jadi kami menantikan itu. Saya senang dengan energi dan sikap semua orang. Dari segi serangan, kami membutuhkan sedikit kualitas tetapi itu akan datang,” ujar Ole di situs MU.

Imbang kontra Fulham di Selhurst Park pada laga terakhir, Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson berharap laga nanti bisa membawa mereka kembali ke jalur kemenangan. “Kami harus memastikan senjata yang kami miliki dapat digunakan. Senjata utama yang kami miliki adalah pertahanan, organisasi tim dan keinginan pemain,” jelas Hodgson di situs Palace.

Bagikan berita ini:
8
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar