Rapat Tertutup, Andi Sudirman Sulaiman Kumpulkan Tim Gubernur

Rabu, 3 Maret 2021 10:12

Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman mengumpulkan para Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) di Rumah Jabatan Wakil Gubernur, Rabu, (3/3/2021).

Berdasarkan agenda Plt Gubernur, acara ini merupakan rapat internal bersama Sekretaris Daerah Provinsi, TGUPP, Kepala Badan Pembangunan, Penelitian dan pengembangan Daerah (Bappelitbangda), dan Badan Keuangan & Aset Daerah (BKAD).

Sebelumnya Andi Sudirman, sempat menegaskan bahwa ia akan melanjutkan pembangunan sesuai visi misi yang telah diusung bersama Nurdin Abdullah.

“Pembangunan yang berkeadilan dan rata di seluruh wilayah dan tentu banyak sekali persoalan di dalam. Pertama bagi kita bagaimana Sulsel bersih, Sulsel melayani itu masih tetap menjadi,” kata Andi Sudirman, beberapa waktu lalu.

Ia juga akan mengevaluasi kembali prosedur-prosedur yang ada terutama dalam sistem pengadaan barang dan jasa. “Apa yang kurang di sana dan apa yang sudah baik tentu yang terbaik kita lanjutkan,”jelasnya.

Selain itu, Sudirman berkomitmen bahwa roda-roda pemerintahan harus tetap lanjut. Dan salah satu kunci untuk melanjutkan pembangunan adalah tetap bersinergi.

Rapat ini diselenggarakan secara tertutup. Hanya pihak-pihak tertentu yang diperbolehkan memasuki ruangan. Terlihat di depan Rujab cukup ramai, karena menunggu rapat internal selesai. (mg10/fajar)

Komentar