Suporter Desak Utamakan Stadion Mattoanging

Rabu, 3 Maret 2021 11:00

Gambar rencana pembangunan Stadion Mattoanging

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kelompok suporter PSM mendesak Pemprov Sulsel bertanggung jawab membangun kembali Stadion Mattoanging. Gedung lama sudah telanjur dirobohkan.

Desakan untuk memprioritaskan pembangunan stadion disuarakan kelompok suporter PSM, di antaranya The Maczman dan Red Gank. Kasus dugaan korupsi yang menjerat Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah jangan memengaruhi rencana pembangunan.

Bukan waktunya lagi membahas ulang pembangunan kembali Stadion Mattoanging. Pemerintah di Sulsel justru harus berpikir bersama mempercepat pembangunan di 2021.

Sekretaris Jenderal Red Gank, Sadakati Sukma, mengatakan, pemerintah harus bertanggung jawab atas Stadion Mattoanging. “Sudah dibongkar, berarti harus segera bangun kembali,” tegasnya, Selasa, 2 Maret.

Pria yang akrab disapa Sadat itu menyampaikan, pertemuan dalam pembahasan teknis dilakukan hingga dua kali. Semua perencanaan rampung. Bagi pihak suporter, tidak ada masalah.

“Kami diikutkan dalam pembahasan. Sudah ada semua ahli-ahli,” bebernya.

Ahli andal lalin juga sudah menjelaskan. Bagi para suporter, jika ada rencana untuk menunda pembangunan, maka memang ada upaya mencari celah, sehingga pembangunan ditunda.

Sadat bahkan menilai, jika pembangunan ditunda, akan memunculkan pertanyaan besar. Sebab, rencana pembangunan stadion baru dilakukan oleh Pemprov Sulsel, bukan atas inisiatif individu gubernur nonaktif, Nurdin Abdullah.

“Kita tagih, mana bukti bahwa bulan Maret ini sudah lelang fisik,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
5
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar