Suporter Desak Utamakan Stadion Mattoanging

Rabu, 3 Maret 2021 11:00

Gambar rencana pembangunan Stadion Mattoanging

Bagi para suporter, pembangunan Stadion Mattoanging jangan dipolitisasi. Cukup menjadikan pembangunan ini sebagai catatan sejarah untuk Sulsel ke depan.

“Ingat, Stadion Mattoanging bukan hanya untuk PSM Makassar. Ini untuk Sulsel dan untuk perkembangan sepak bola Sulsel,” ucapnya.

Terpisah, Sekjen The Maczman, Mustafa, menegaskan, sebaiknya tidak muncul pemikiran untuk penundaan pembangunan kembali Stadion Mattoangin. “Jika ada masalah, sama-sama berpikir bagaimana realisasi pembangunan fisik bisa berjalan,” ujarnya.

Pembangunan Stadion Mattoanging yang diharapkan para pencinta sepak bola di Sulsel. “Jadi bukan memikirkan area baru lagi. Kami pasti akan mengawal terus ini,” tegasnya.

Tugas pemerintah di Sulsel baik Pemprov atau Pemkot Makassar, kata dia, menyukseskan pembangunan ini. Pemerintah harus berpikir, bahwa perkembangan olahraga sepak bola di Sulsel ada pada pembangunan Stadion Mattoanging karena menjadi simbol kemajuan olahraga di Sulsel.

Kementrian Dalam Negeri Red Gank, Yusuf, mengutarakan, suporter mengharapkan transparasi progres pengerjaan. “Terutama waktu pembangunannya kapan dimulai. Bukan penundaan,” katanya

Kata Yusuf, para suporter tidak mau mendengar pembangunan stadion gagal lagi. “Suporter kan ikut mengawal pembangunan agar terus berjalan. Kami akan terus bersuara jika tidak ada kejelasan,” tegasnya.

Belum Pasti

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengaku belum bisa memberikan kepastian terkait evaluasi sejumlah proyek strategis Pemprov Sulsel. Semua masih butuh pembahasan khusus dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Komentar