Tema KLB Demokrat Sudah Siap, Darmizal Yakin Lancar dan Sukses

Rabu, 3 Maret 2021 12:23

Ilustrasi Partai Demokrat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kader dan pendiri Partai Demokrat bakal menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB) pada Maret ini. Hal itu dilakukan untuk mengganti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Mantan politikus Partai Demokrat, Darmizal mengaku pihaknya sudah menyiapkan tema mengenai KLB yang bakal diselenggarakan pada Maret ini.

“Tema KLB adalah ‘Menjemput Kembali Semua yang Tertinggal dan Berkumpul Kembali Semua yang Tersebar’. Itu adalah temanya,” ujar Darmizal kepada wartawan, Rabu (3/2).

Damrizal mengatakan tema KLB yang diusung tersebut untuk mengingatkan bahwa Partai Demokrat milik semua orang. Sekaligus mempertegas komitmen pendirian partai berlogo bintang mercy tersebut.

“Jadi Partai Demokrat dapat menjadi rumah besar dan saluran politik terbaik seluruh kader dan seluruh rakyat Indonesia,” beber Darmizal.

Damrizal juga mengaku sudah banyak DPC Partai Demokrat yang mendukung KLB untuk segera diselenggarakan. Sehingga hajatan itu nantinya bisa memunculkan ketua umum baru.

“Sekarang dukungan kader untuk KLB sudah jauh lebih banyak. Makanya kami meyakini KLB dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
6
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar