17 Hari Jelang Piala Menpora, Pemain PSM Belum Terima Konfirmasi Manajemen

Kamis, 4 Maret 2021 17:18

Pemain PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Nama besar PSM Makassar kini sedang dipertaruhkan. Klub kebanggaan warga Makassar ini diambang dilema jelang di gulirnya piala Menpora 2021 kali ini.

Bukan tanpa alasan, 17 hari jelang di gelarnya turnamen pra-musim tersebut, persiapan PSM masih terbilang sangat minim. Hingga sejauh ini bahkan belum ada pemain yang dipanggil untuk mengikuti latihan. Ini menandakan ketidakseriusan PSM Makassar untuk mengikuti turnamen tersebut.

Disisi lain hampir semua klub yang akan bermain di Piala Menpora sudah mulai bersiap. Mereka sudah mulai melakukan perekrutan pemain dan staf pelatih. Bahkan tak sedikit klub yang sudah melakukan pemusatan latihan.

Sebelumnya, manajemen PSM Makassar telah mengkonfirmasi keikutsertaan Skuad Rammang untuk berkompetisi di piala Menpora 2021.

“PSM sudah pasti ikut. Kalau pendaftaran pemain, masih terbuka sampai H-1 pertandingan,” ujar media officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim saat dikonfirmasi.

Namun, hingga sejauh ini belum terlihat ada persiapan yang berarti. Bahkan sejumlah pemain mengaku belum mendapatkan kabar dari pihak manajemen.

“Belum adapi ini (info latihan) Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah latihan,” ujar penjaga gawang PSM Makassar, Hilman Syah.

Tak hanya Hilman, pemain lain juga mengaku belum mendapatkan informasi latihan, bahkan gelandang sayap andalan PSM, Bayu Gatra saat ini masih memilih berada di Jember, kampung halamannya.

Komentar