Akun Twitternya Dihack, Andi Arief: Ini Ulah Kakak Pembina Bekerjasama dengan Twitter Indonesia

Kamis, 4 Maret 2021 22:21

Andi Arief

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Akun Twitter Politikus Partai Demokrat, Andi Arief diretas (hacker) pihak tak bertanggung jawab, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam video yang diterima Fajar.co.id, Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat itu menyebutkan akun Twitter @Andiarief_ dihack baru saja.

“Para netizen yang ada di Twitter dan para followers saya. Dan rekan-rekan Partai Demokrat yang ada di seluruh indonesia, saya mengabarkan setengah jam yang lalu twitter saya dihack diambil orang, sekarang tidak di tangan saya,” kata Andi Arief.

Dia menyebutkan, cuitan-cuitan soal rencana Kongres Luar Biasa (KLB) ilegal Partai Dmeorkat yang diunggah 3-4 hari ini hilang.

Andi Airef juga menyebut terduga pelaku dibalik peretas akun Twitter dengan 244 ribu lebih pengikut itu.

“Saya menduga ini dilakukan oleh kakak pembina. Saya protes terhadap pihak Twitter Indonesia untuk segera mengembalikan kepada saya. Karena ini pasti ada kerjasama antara Twitter Indonesia dengan kakak pembina,” sebutnya.

Tak jelas sispa yang dimaksud dengan kakak pembina oleh Andi Arief. hanya saja dia meminta, pihak tersebut untuk bersikap jujur dan adil.

Bagikan berita ini:
6
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar