Andi Arief Beberkan Fakta Moeldoko Cs Bakal Gelar KLB di Deli Serdang

Kamis, 4 Maret 2021 14:08

Andi Arief

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief menyebut upaya kudeta kepemimpinan Demokrat yang digawangi Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) RI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan sebagian kader Demokrat bukan isapan jempol belaka.

Bahkan, Andi Arief membeberkan Moeldoko akan menggunakan cara gila-gilaan yang penting Kongres Luar Biasa (KLB) terlaksana meski tanpa izin Majelis Tinggi dan mengikutsertakan peserta ilegal.

Lancaran ‘serangan’ ini ia sampaikan melalui cuitannya di Twitter @Andiarief_, Kamis (4/2/2021).

“Ini bukan desas desus Pak Muldoko dan sebagian kader akan melakukan kudeta. Temuan tim kami terjadi di Hotel The Hill di Sibolangit Kab Deli Serdang,” ungkap Andi Arief.

“Setelah tim kami sampai di Lokasi, Meminta Informasi Ke Reception menanyakan Kegiatan Demokrat akan Tetapi Receptionist menjawab Kegiatan Demokrat tidak ada akan tetapi yang Ada Kegiatan GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) yang dilaksanakan Selama 3 hari Kamis, Jumat & Sabtu,” jelasnya lebih lanjut.

Setelah dicek terkait tamu-tamu yang bakal hadir dari luar kota, Andi Arief menemukan sejumlah nama seperti Jhoni Allen, M Nazarudin, Marzuki Alie, Moeldoko, Darmizal, Ahmad Yahya, Max.Sopochua, dll. Potret daftar tamu yang bakal hadir pun dipampang Andi Arief di laman Twitternya.

“Nama-nama tersebut di atas Jhoni Allen Marbun Belum Chek in. Rencana mereka akan check In hari Jumat. Info Reception. Pada jam 24.00 wib ditemukan di lapangan ajudan Jhony Allen Yaitu Roy Simanjuntak dan Ketua GAMKI Sumut Landen Marbun lagi meninjau Hall kegiatan acara,” bebernya lagi.

Komentar