Cabuli Bocah SD Berulang Kali, Petani di Pinrang Ditangkap Polisi

Kamis, 4 Maret 2021 15:15

,Ditangkap Polisi

FAJAR.CO.ID, PINRANG–Seorang petani berinisial ID di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan terpaksa harus berurusan dengan hukum lantaran telah melakukan pencabulan terhadap bocah SD berusia 12 tahun yang merupakan tetangganya sendiri.

Pria yang berusia 52 tahun itu akhirnya ditangkap oleh jajaran Resmob Polres Pinrang usai pihak keluarga dari korban melaporkan kejadian tersebut.

“Pelaku diamankan Rabu kemarin setelah pihak keluarga korban melaporkan perbuatan bejatnya. Pelaku diamankan tanpa perlawanan, di bawah kolong rumah di Lingkungan Baru I, Kelurahan Mattiro Deceng, Kecamatan Tiroang,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Deki Marizaldi kepada Fajar.co.id, Kamis (4/3/2021).

Deki mengungkapkan, berdasarkan pengakuan, ID sudah melakukan perbuatan cabul itu berulang kali. Aksi bejatnya itu telah berlangsung sejak November 2020 hingga Februari 2021.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku ini mengakui perbuatannya, telah menyetubuhi korban sebanyak tiga kali, yaitu pada 2020 sebanyak dua kali dan pada bulan Februari tahun 2021 sebanyak satu kali,” ungkapnya.

“Tempat korban disetubuhi pertama di bawah kolong rumah pabrik milik warga. Kedua di bawah kolong rumah pelaku sendiri. Dan di tempat ketiga di Kantor KUD,” sambung Iptu Deki.

Adapun modus dari ID, lanjut Deki, bahwa setiap kali menyetubuhi korban dirinya memberi imbalan uang receh. Nilainya dari Rp20 ribu sampai Rp50 ribu.

Komentar