Dilimpahkan ke Kejaksaan, Ojol Penganiayaan Bayi Terancam Lima Tahun Penjara

Kamis, 4 Maret 2021 16:33

Pelaku penganiaya bayi, RP

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh RP, 21 tahun terhadap GY, 1 tahun saat ini masih berlanjut. Pria berprofesi sebagai ojek online itu baru saja ditetapkan sebagai tersangka.

Selain itu, berkas perkara RP kini telah diserahkan ke kejaksaan untuk disidangkan di meja hijau, dan memberikan keterangan di hadapan hakim.

“Sudah kirim berkas pekan lalu,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, Kamis (4/3/2021).

RP diduga telah menganiaya GY yang merupakan anak kandung dari pacarnya, ST, 18 tahun yang terjadi di rumahnya, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar beberapa waktu lalu.

RP tega melakukan itu karena merasa jengkel dengan GY yang rewel. Hingga akhirnya ia diduga menganiaya GY hingga memar di wajah.

Tak Terima anaknya dianiaya, ST pun melaporkan pacarnya itu ke Polsek Panakkukang hingga akhirnya RP berhasil ditangkap di rumah temannya, Jalan A.P Pettarani tanpa perlawanan, pada 9 Februari 2021 lalu.

“Terhadap pelaku kami jerat UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” tegas Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI