Gara-gara Tamu Pesta Miras hingga Cekcok, Hotel jadi Sasaran Geng Motor

Kamis, 4 Maret 2021 17:43

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang tamu hotel di Kota Makassar berulah. Pesta ulang tahun yang ia gelar di dalam kamar hotel itu berujung pada aksi penyerangan.

Itu terjadi di sebuah hotel ternama di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar, pada Kamis dinihari (4/3/2021).

Awalnya, tamu hotel itu menggelar pesta ulang tahun yang juga menyuguhkan aneka minuman keras di dalam kamar tersebut.

Karena sudah mabuk, pikiran sudah melayang dan terbang entah ke mana, cekcok pun tak terelakkan. Hingga, salah seorang tamu hotel meminta bantuan temannya yang diduga kawanan geng motor.

Mereka pun datang dan membantu temannya itu dan mulai menyerang menggunakan anak panah. Beruntung itu tak berlangsung lama karena aparat Polsek Tamalate dan Tim Penikam Polrestabes Makassar tiba di lokasi.

Kawanan yang diduga geng motor pun berhamburan. Mereka lari kocar-kacir saat melihat polisi bersenjata lengkap membubarkan mereka.

“Pukul setengah 12 malam, sudah selesai acaranya, kemudian terjadi kesalahpahaman antara dua tamu hotel sehingga salah satu memanggil temannya datang ke hotel. Mereka private party,” kata seorang pegawai hotel, Hadi kepada wartawan.

Bagikan berita ini:
3
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar