Golkar dan Gerindra Berkoalisi di Pilpres 2024? Sufmi Dasco: Masih Jauh

Kamis, 4 Maret 2021 18:52

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Miftahulhayat/Jawa Pos...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menampik ada pembahasan terkait Pilpres 2024 dan koalisi antara Golkar dan Gerindra pada pemilu mendatang.

Hal ini, ia tegaskan setelah sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra pada Selasa (2/3) lalu.

“Masih jauh, masih jauh itu (pembahasan Pilpres 2024 masih jauh-Red),” ujar Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (4/3).

Wakil Ketua DPR ini menambahkan, pertemuan antara Prabowo dan Airlangga yang berlangsung di holding room sebelum sidang kabinet dilakukan. Namun pertemuan tersebut sudah menunjukan kekompakan antara para ketua umum partai politik.

“Ya waktunya kan cuma berapa menit ngobrol sebelum sidang kabinet begitu, tapi itu bagus foto itu dikasih melihat kekompakan antara para menteri dan sekaligus ketum-ketum partai gitu,” katanya.

Dasco menambahkan, ketua umumnya Prabowo Subianto juga beberapa kali bertemu dengan ketua umum partai politik. Pertemuan tersebut untuk membahas masalah situasi terkini yang dihadapi Indonesia.

“Kalau ketemu beberapa kali ya dengan Pak Airlangga ketemu, ketemu dengan partai lain juga. Masa sebagai ketua umum partai politik enggak saling ketemu,” ungkapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan pertemuan Airlangga dengan Prabowo dan Suharso Monoarfa merupakan silaturahmi biasa antar sesama ketua umum partai politik.

Komentar


VIDEO TERKINI