Marzuki Alie Batal Polisikan Kader dan Petinggi Partai Demokrat, Ini Penyebabnya

Kamis, 4 Maret 2021 22:38

Marzuki Alie/ist

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tim kuasa hukum Marzuki Alie batal melaporkan kader dan pimpinan teras Partai Demokrat (PD) terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik, dikarenakan masih ada berkas yang kurang, Kamis (4/3).

Penyidik Bareskrim Polri hanya memberikan lembaran register surat pengaduan kepada kuasa hukum Marzuki Alie dan meminta datang kembali tiga hari kemudian setelah berkas yang diminta dapat dilampirkan dalam laporan.

“Pengaduan kami sudah diterima, tadinya saya mau langsung melakukan pelaporan, tapi untuk pelaporan harus dilengkapi AD/ART Partai Demokrat, masih kurang untuk melapor, saya pikir tidak perlu ada AD/ART,” kata Rusdiansyah, kuasa hukum Marzuki Alie, di Gedung Bareskrim Polri, Kamis (4/3).

“Kita rencana sebenarnya kan langsung pelaporan ya, tapi masih ada beberapa barang bukti yang kurang terkait masalah AD/ART Partai Demokrat, maka kami memilih untuk saat ini melakukan pengaduan terlebih dahulu,” kata Rusdiansyah.

Rusdiansyah mengatakan pihaknya akan dikonfirmasi kembali oleh penyidik Bareskrim Polri dalam waktu tiga hari ke depan setelah syarat formil materiilnya lengkap.

Bagikan berita ini:
4
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar