Milan Nyaris Kalah, Pioli: Sayang Sekali

Kamis, 4 Maret 2021 09:51

Stefano Pioli/AC Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan kembali terganjal. Menjamu Udinese, Milan hanya bermain imbang 1-1. Mereka bahkan sempat tertinggal dan nyaris kalah sebelum Franck Kessie mencetak gol penalti di menit ke-90+7.

Pelatih Milan, Stefano Pioli mengatakan Rossoneri kekurangan kualitas dan ritme menghadapi Udinese yang menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang. “Kami ingin menang, sayang sekali,” kata Pioli kepada DAZN.

Udinese menurut Pioli bermain bertahan dan sangat menyulitkan mereka. “Kami tahu akan sulit melawan tim dengan semua orang di belakang bola. Saya melihat determinasi dan kurangnya kejelasan. Ada kekurangan kualitas dan ritme, bukan kemarahan dan determinasi,” jelasnya.

Pioli mengatakan Milan kesulitan memenangkan duel melawan tim Friuli yang sangat kuat secara fisik. “Kami memulai lagi seperti biasa dengan pertandingan berikutnya. Setiap game memiliki ceritanya sendiri,” ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

“Pada hari Minggu kami menemukan lawan yang ingin bermain, Udinese malah memainkan jenis permainan ini. Kami harus mendapatkan lebih banyak duel dan satu-satunya duel yang berhasil kami menangkan di babak pertama adalah ketika [Samu] Castillejo memiliki kesempatan,” lanjut eks pelatih Inter Milan tersebut. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI