Pemain Sevilla Sindir Wasit dengan Insiden Messi

Kamis, 4 Maret 2021 10:12

Foto dari situs Sevilla

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pemain Sevilla menjelaskan ketidaknyamanan mereka terkait situasi kontroversial dalam pertandingan kontra Barcelona. Makanya, mereka mengaku sangat kecewa gagal ke final Copa del Rey.

Gelandang Sevilla, Joan Jordán pasca laga mengatakan, mereka sulit menerima kekalahan. “Ini sulit, kami sangat bersemangat tentang kompetisi ini. Kami melakukan hal-hal yang sangat baik tahun ini dan kami pantas mendapatkan penghargaan ini,” katanya di AS.

Menurut Jordan, mereka tidak mungkin tidak kecewa dengan hasil ini. “Saya terluka. Kami merasa sangat buruk tentang pendukung kami, saya yakin mereka bahkan lebih bersemangat daripada kami untuk berada di final,” jelasnya.

Ia lantas menyinggung apa yang terjadi di lapangan, terutama tentang keputusan wasit di pertandingan tersebut. Sorotannya adalah kartu merah Fernando di menit-menit akhir yang disusul gol Gerard Pique. Selain mengaitkannya dengan insiden Oscar Migueza, Jordan juga menyinggung insiden Lionel Messi pada laga sebelumnya yang juga lolos dari kartu merah.

“Mereka skor 2-0, sebelum mereka menendang Fernando keluar. Saya sangat menghormati wasit, tetapi kartu kedua Mingueza tidak keluar. Beberapa hari yang lalu mereka tidak menggajar Leo (Messi) kartu kuning kedua dan mereka benar-benar mengganjar Fernando hari ini,” keluhnya.

Meski kecewa, Jordan memastikan mereka tidak akan terpuruk. “Tapi kami adalah klub, saya telah belajar bahwa kami tidak menyerah. Ada situasi yang seharusnya tidak terjadi, kami akan bangkit karena ada banyak hal di depan kami,” tegasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI