Penggagas KLB Demokrat Sebut Sejumlah Nama, Asep Wahyuwijaya: Halusinasi Gerombolan Liar

Kamis, 4 Maret 2021 10:45

HM Darmizal. Foto: Dok. ReJo

FAJAR.CO.ID, BANDUNG — Salah satu pendiri Partai Demokrat, Darmizal mengatakan hingga saat ini sudah ada banyak kandidat calon ketua umum PD yang akan menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Selain Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Darmizal juga mengatakan ada nama lain yang muncul, seperti Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, dan Ketum Partai Emas Hasnaeni.

Menanggapi omongan Darmizal, Anggota DPRD Provinsi Jabar Asep Wahyuwijaya menuturkan sosok Ridwan Kamil tak mungkin mau masuk dalam pusaran polemik yang membelit tubuh Partai Demokrat.

“Kalau menurut saya secara pribadi, saya yakin seyakin-yakinnya bahwa tidak mungkin Kang RK (Ridwan Kamil) mau masuk ke dalam pusaran tetabuhan para politisi liar itu. Mengapa mereka jadi semakin kerasukan saja ya?” kata Asep Wahyuwijaya, ketika dimintai pendapatnya oleh wartawan tentang munculnya nama Ridwan Kamil dalam bursa calon ketum Partai Demokrat, di Bandung, Rabu.

Sebelumnya beredar informasi tentang sosok pria yang akrab disapa Kang Emil menjadi salah satu tokoh yang dijagokan sebagai kandidat Ketum Partai Demokrat.

Bagikan berita ini:
8
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar