Plt Gubernur Sulsel Gelar Rapat Tertutup dengan Inspektorat, Ini yang Dibahas

Kamis, 4 Maret 2021 09:54

Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, rapat dengan pihak Inspektorat Sulsel, di Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis, (4/3/2021). Rapat itu pun tertutup bagi media.

“Iya. Ibu Sri Wahyuni (Plt Inspektorat Sulsel, red) dari tadi datang,” kata salah seorang personel Satpol PP, Andi Annisa, kepada Fajar.co.id, yang piket di Kantor Gubernur, Kamis, (4/3/2021).

Tampak pula Plt Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Sulsel, Junaedi juga hadir dalam rapat, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Selatan Nimal Lahamang, serta beberapa Organisasi Perangkat Daerah yang lain.

Berdasarkan agenda tertulis Pemerintah Provinsi hari ini rapat harusnya dimulai sejak pukul 08.30 Wita, akan tetapi kenyataannya rapat baru dimulai sekitar pukul 09.00 Wita. Dengan pembahasan tindak lanjut penerapan katalog elektronik dan e-marketplace di provinsi Sulsel.

Setelah agenda tersebut, Andi Sudirman Sulaiman akan lanjut melakukan pertemuan dengan pembahasan terkait monitoring Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan (LAHP).

Ketika Fajar.co.id ingin meliput pertemuan tersebut, pihak Satpol PP tidak mengizinkan. Dengan alasan, tertutup bagi media. (mg10/fajar)

Komentar