Rina Gunawan Banjir Doa dari Pesohor, Salah Satunya UAS

Kamis, 4 Maret 2021 10:43

UAS

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wafatnya aktris dan pengusaha Rina Gunawan meninggalkan duka bagi orang-orang yang mengenal dan pernah merasakan sentuhan kebaikannya. Terlihat banyak pesohor negeri ini mulai dari rekan selebriti, tokoh publik hingga da’i kondang sekelas Ustaz Abdul Somad memanjatkan doa dan berharap khusnul khotimah untuknya.

Hal tersebut membuktikan selama istri aktor Teddy Syah itu selama hidup, jejak kebaikan dan kehangatannya masih membekas di hati. Rina dikenal murah senyum, ramah kepada siapapun dan dermawan.

Rina Gunawan meninggal dunia di Ruang ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/3/2021). Rina menghembuskan nafas terakhir pada pukul 18.45 WIB karena Covid-19 dan penyakit bawaan lainnya.

Melalui Instagramnya, @ustadzabdulsomad_official, Ustaz Abdul Somad alias UAS menyampaikan ucapan belasungkawa dan mendoakan Rina serta mengunggah foto-foto kenangan bersama almarhumah.

“Semoga Allah menempatkan Teh Rina Gunawan di tempat yang mulia, Allah ampunkan semua kesalahannya, Allah beri keluarganya kesabaran. Aamiin,” tulis UAS di akun Instagramnya, Rabu (3/3/2021).

Dalam salah satu foto kenangan yang diunggahnya, terlihat ustaz Abdul Somad dan almarhumah Rina Gunawan tengah berselfie bersama dengan beberapa artis lainnya, salah satunya pedangdut kembar Rizky-Ridho.

Salam duka cita juga diutarakan pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Alamat Palsu itu mendoakan Rina semoga khusnul khotimah dan diterima segala amal baiknya.

Komentar


VIDEO TERKINI