Rina Gunawan Banjir Doa dari Pesohor, Salah Satunya UAS

Kamis, 4 Maret 2021 10:43

UAS

Dalam salah satu foto kenangan yang diunggahnya, terlihat ustaz Abdul Somad dan almarhumah Rina Gunawan tengah berselfie bersama dengan beberapa artis lainnya, salah satunya pedangdut kembar Rizky-Ridho.

Salam duka cita juga diutarakan pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Alamat Palsu itu mendoakan Rina semoga khusnul khotimah dan diterima segala amal baiknya.

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun.. teteh @rinagunawan74 semoga Husnul khatimah diterima segala amal ibadah ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT,” tutur Ayu Ting Ting di Instagram.

Belasungkawa juga datang dari aktris Titi Kamal. Ia meminta ke Tuhan agar Rina Gunawan diganjar dengan surga terindah serta amal baiknya diterima di sisi Tuhan yang Maha Kuasa.

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun… Turut berdukacita atas kepergian teteh Rina tercinta. Semoga almarhumah diberikan surga terindah dan di ampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya,” ucap Titi Kamal.

Istri Christian Sugiono itu pun menyampaikan doa kepada Teddy Syach dan keluarga yang ditinggalkan, agar diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergian almarhumah.

Bagikan berita ini:
7
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar