Solskjaer Kecewa MU Imbang, Hodgson Bahagia

Kamis, 4 Maret 2021 09:20

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester United gagal membalas kekalahan mereka pada pertemuan pertama saat mengunjungi markas Crystal Palace. Dalam laga hari ini, kedua klub hanya bermain imbang 0-0.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ke Match of the Day mengaku sangat tidak puas dengan hasil ini. Ia menyebut ini tidak baik dalam usaha mereka bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

“Tidak baik karena Anda tahu jika Anda ingin naik ke atas klasemen, Anda harus menang. Anda harus berjuang Anda harus memainkan operan lebih baik, kami terus memberikan bola. Tempo sesekali hilang. Itu bukan salah satu malam terbaik kami yang pasti,” kata Solskjaer dikutip dari BBC Live.

Bagi Solskjaer, ini hasil yang pantas. “Roy Hodgson selalu membuat timnya menjadi sangat sulit untuk dilawan dan itu baru saja terlihat lagi malam ini. Beberapa kali ketika kami memiliki tempo di posisi yang tepat, kami menciptakan peluang yang layak, tetapi saya pikir kami tidak pantas mendapatkan apa-apa lagi dari satu poin,” tegasnya.

“Tentu saja ini menjadi perhatian. Ketika Anda memiliki tiga clean sheet berturut-turut, itu akan membantu Anda memenangkan pertandingan tetapi kami belum menghasilkan kualitas. Kami hanya harus menemukan percikan lagi, kualitas lagi dan mencoba memenangkan pertandingan,” lanjut Solskjaer.

Kepada Sky Sports, Solskjaer menjelaskan, “Ini mengecewakan. Jika Anda tidak tepat, Anda tidak akan memenangkan pertandingan. Palace selalu mempersulit Anda. Terkadang itu sifat manusia, terkadang Anda tidak bekerja sebaik mungkin. Hari ini kami tidak melakukannya. Ini musim yang panjang – Saya tidak menyalahkan itu karena semua orang memiliki musim yang sama. Anda bermain melawan tim bagus yang membuat Anda bermain seperti yang mereka inginkan.”

Komentar


VIDEO TERKINI