Sudah Diikuti Sejuta Followers, Denny Siregar: Bagi Gue Itu Partners

Kamis, 4 Maret 2021 16:54

Pegiat Media sosial Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar mencatat sejarah baru. Akun Twitter miliknya kini sudah punya satu juta pengikut atau followers.

Akun @Dennysiregar7 sendiri sudah ada sejak Januari 2016. Selama lima tahun aktif di Twitter, Denny tercatat mengikuti 243 akun Twitter lainnya.

“Haha gua aja ga ngeh ada 1 juta. Lagian gak pernah menganggap yang barengan disini itu followers. Semua bagi gua itu partners..,” tulis Denny dikutip Fajar.co.id saat mengomentari jumlah pengikutnya, Kamis (4/3/2021).

Selama ini, Denny lebih banyak dikenal sebagai pembela Presiden Joko Widodo melalui cuitan-cuitannya. Dia juga menegaskan tak menerima bayaran dari aksinya itu

Denny Siregar juga tidak terima jika para pendukung Presiden Joko Widodo disebut tidak mapan. Menurutnya, pendukung Jokowi sebagian besar mapan dan sosialita.

“Yang gua kenal, pendukung Jokowi itu banyak banget yang mapan, bahkan banyak yang sosialita,” tulis Denny Siregar di twitternya, Kamis (11/2/201).

Pria bernama asli Denny Zulfikar Siregar ini mengatakan, para pendukung Jokowi rata-rata membela Jokowi karena suka. Mereka tidak dibayar. Untuk itu dirinya tidak sepakat jika para pendukung itu disebut buzzer.

“Mereka bela Jokowi karena suka aja, bukan dibayar. Bahkan waktu kampanye mereka rela keluar uang. Kalau mereka ini dianggap buzzer, gimana bisa tertibkan mereka Wong mereka merdeka, ga pakai nasi bungkus,” ucap Denny Siregar. (msn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI